Selasa, 26 November 2013

PULAU BORA-BORA



Ingin berwisata,tapi tidak tau ingin kemana,atau bingung jika liburan hanya itu-itu saja,pulau bora-bora mungkin solusinya untuk anda. Pasir putih dan gulungan ombaknya yang indah makin lengkap dengan segudang fasilitas liburan yang lengkap.pulau bora-bora dikenal sebagai pulau romantic.
Bora Bora mendapatkan reputasinya sebagai pulau asmara atau pulau romantis karena dua hal. Pertama adalah pemandangan yang luar biasa indah dari puncak kembar Pahia dan Otemanu.  Yang kedua adalah pemandangan kombinasi antara pasir putih dari pantai dan perairan biru kehijauan dari laguna. Kombinasi pemandangan yang sangat indah dari Bora Bora inilah yang membuat tempat ini menjadi tujuan yang sempurna bagi orang yang  sedang  jatuh  cinta. Well, buat kalian yang punya cukup dana,bukan masalah dong berlibur ke pulau bora-bora. :-)
Ada banyak pilihan kegiatan yang bisa anda lakukan di Bora-bora. Berenang adalah hal utama yang harus anda lakukan. Kehidupan bawah laut l Bora-bora dapat dilihat dengan jelas karena kejernihan air Bora Bora, hal itu akan membuat menyelam dan snorkeling menjadi kegiatan yang menyenangkan.Jika anda tertarik anda juga bisa mengisi waktu dengan olahraga air. Jet ski, parasailing dan selancar angin juga tersedia di sini.
Untuk anda yang mempunya nyali besar,di pulau bora-bora tersedia wisata untuk memeberi makan hiu langsung dari tangan anda.kita tidak perlu takut karena sebagian ikan hiu di pulau bora-bora sudah jinak.ingat,meskipun ikan hiu telah jinak,lebih baik mencegah dari pada mengobati.tetapi buat anda yang bernyali besar,hal ini bukan masalah kan. :-)
Pulau bora-bora adalah surga dunia yang tak ternilai,jika kita benar-benar mencintai surga dunia itu maka jagalah dan nikmatilah keindahnnya sebagaimana mestinya.

0 komentar:

Posting Komentar